Alexis Sanchez: Saya Ingin Bermain Di Liga Champions

Published 16/07/2017 Tags: , , , , , , , , , , ,


Alexis Sanchez, Arsenal

Arsene Wenger telah bersikeras bahwa Alexis Sanchez akan tetap berada di klub

Agen Bola IndonesiaAlexis Sanchez mengatakan kepada media Chili bahwa ia ingin bermain di Liga Champions dan keputusan mengenai masa depannya berada di tangan Arsenal. Masa depan pemain 28 tahun itu diragukan, dengan Manchester City dan Bayern Munich ingin menandatanganinya musim panas ini sementara diskusi mengenai kontrak baru Arsenal telah berlangsung lama.

Manajer Arsene Wenger yakin Sanchez akan tetap tinggal dan mengatakan pada hari Sabtu bahwa dia telah mengadakan pembicaraan positif dengan pemain tersebut, yang saat ini berada di kampung halamannya di Tocopilla di Chile pada liburan pasca musim melalui pesan teks. 

Tapi Sanchez telah dikutip oleh Radio Sport Chile menyatakan: “Saya telah membuat keputusan saya, tapi sekarang keputusannya harus diambil oleh Arsenal. Itu tergantung pada mereka. Saya harus menunggu untuk mengetahui apa yang mereka inginkan. Ide saya adalah bermain dan memenangkan Liga Champions. Ini adalah mimpi yang saya miliki sejak saya masih kecil.”

Sanchez memiliki musim yang panjang bermain untuk Chile di Piala Konfederasi dan belum kembali ke program pra musim Arsenal, yang saat ini berada di Australia sebagai bagian dari tur Far-East. Setelah The Gunners mengalahkan Wanderers Sydney Barat pada hari Sabtu, Wenger mengatakan: “Tentu saja dia akan tetap tinggal Tidak banyak yang bisa diselesaikan dengan pemain Saya telah berbicara melalui teks dan itu sangat positif Pikiran saya selalu positif.

Wenger juga mengatakan bahwa dia yakin Jack Wilshere yang menghabiskan musim lalu untuk dipinjamkan ke Bournemouth akan tetap menjadi pemain Arsenal musim depan terlepas dari ketertarikan Sampdoria antara lain. “Saya pikir Jack akan bersama Arsenal musim depan, ya,” ucap Wenger. “Saya akan memberikan jawaban yang sangat terfokus pada hal itu, bahwa dia harus bekerja keras untuk kembali dan berjuang untuk mendapatkan tempat di tim. Tapi begitu dia siap, saat dia kembali dia tidak akan jauh dari berlatih bersama tim.”