Atletico Madrid Juara Audi Cup 2017

Published 03/08/2017 Tags: , , , ,


Agen Bola OnlineAtletico Madrid akhirnya menjadi Juara Audi Cup 2017 setelah berhasil mengalahkan lawanya Liverpool asal Inggris. Hal tersebut melalui babak adu Pinalty yang berakhir dengan skor 5-4 untuk Atletico Madrid di Allianz Arena, Munchen, Rabu (2/8/2017) waktu setempat.

Meskipun kedua tim tidak menurunkan skuat terbaik mereka, namun kedua tim tidak segan untuk saling bertukar serangan untuk menjadi pemenang.
Kegembiraan pemain Atletico Madrid ke gawang Liverpool

Kegembiraan pemain Atletico Madrid ke gawang Liverpool

Mulai dari Liverpool mereka tidak memainkan pemain intinya seperti Philippe Coutinho dan juga Roberto Firminho yang tidak dimainkan sejak babak pertama dimulai. Atletico sendiri lebih fokus untuk memainkan pemain lapis dua nya pada laga ini dan tidak memainkan sejumblah pemain intinya juga.

Dengan susunan para pemain ke dua tim ini, ATM lah yang lebih dominan dalam hal merepotkan segi pertahanan Liverpool. Di menit ke 33 The Reds akhirnya harus rela ketinggalan terlebih dahulu setelah Keidi Bare berhasil menyarangkan bola ke gawang Danny Ward.

Dengan ketinggalan skor 1-0 ini membuat tim asuhan Jurgen Klopp menaikan tempo permainan mereka dengan terus menusuk ke jantung pertahanan sang lawan. Namun hal tersebut belum berbuahkan hasil, hinggal akhir babak pertama tidak ada lagi gol yang tercipta di antara kedua tim.

Bagi anda yang ingin tau tentang Berita dan Promo Sabung Ayam Online saat ini dapat menghubungi Coustumer Servis kami.

Di babak kedua akhir nya Liverpool berhasil membuat skor menjadi imbang 1-1 lewat tendangan pinalty Roberto Firminho pada menit ke 83. Hal tersebut terjadi saat Gabi melakukan pelanggaran terhadapĀ Divock Origi di dalam kotak pinatly, sehingga wasit pun memberikan hadiah tendangan pinalty kepada Liverpool.

Skor 1-1 pun bertahan hingga babak kedua selesai dan dilanjutkan hingga babak adu pinatly untuk kedua tim. Namun sayang Liverpool harus tunduk dari Atletico Madrid dengan skor akhir 5-4 untuk tim asal Spanyol tersebut.