Cristiano Ronaldo Mendapat Lima Larangan Pertandingan Untuk Kartu Merah Saat Melawan Barcelona

Published 15/08/2017 Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,


cristiano-ronaldo,Real Madrid

Cristiano Ronaldo Mendapat Lima Larangan Pertandingan

Sabung Ayam OnlineCristiano Ronaldo telah diberi larangan lima pertandingan menyusul kartu merahnya di Real Madrid leg pertama Piala Super Spanyol 3-1 atas Barcelona. Pemain internasional Portugal itu diperintahkan keluar setelah mendapat dua kartu kuning, yang pertama untuk melepas bajunya setelah mengembalikan Real dengan skor 2-1 di waktu tersisa 10 menit dan yang kedua untuk diving setelah wasit Ricardo De Burgos Bengoetxea memutuskan bahwa dia telah mencoba untuk memenangkan Penalti saat ditantang oleh Samuel Umtiti.

Namun, Ronaldo bereaksi dengan marah dan tampaknya mendorong Bengoetxea setelah menerima kartu kuning keduanya hanya dua menit setelah mencetak dan mendapat peringatan pertamanya dan federasi sepak bola Spanyol (RFEF) kini telah memberi larangan lima pertandingan kepada Ronaldo, satu untuk pemesanan ganda dan empat lainnya karena telah mendorong orang yang berwenang.

Menunggu banding, larangan untuk pemain berusia 32 tahun itu akan dimulai dengan leg kedua Piala Super melawan Barcelona pada hari Rabu. Dia kemudian akan melewatkan pertandingan La Liga di Deportivo, di kandang Valencia dan Levante dan kemudian di tandang Real Sociedad. Bos Real Zinedine Zidane mencap kartu kuning kedua Ronaldo itu sangat menggelikan. Dia berkata: “Saya kesal karena Cristiano Ronaldo diusir dari lapangan, itu mungkin bukan hukuman, tapi tetap saja memberinya kartu itu sangat menggelikan.

“Mari kita lihat apakah kita dapat membuat pengaturan untuknya agar bisa bermain pada hari Rabu. Saya benar benar bangga dengan pemain saya, mereka bermain dengan baik dan benar benar menginginkan kemenangan. Sekarang kami mengalihkan perhatian kami ke leg kedua dan kami perlu untuk bersantai.”

Gol bunuh diri Gerard Pique sendiri membuat Real unggul lima menit setelah istirahat, hanya bagi Lionel Messi untuk menyamakan kedudukan dari titik penalti sebelum Ronaldo mencetak gol hanya tiga menit kemudian. Real Madrid melanjutkan untuk memenangkan pertandingan 3-1 berkat gol terakhir Marco Asensio.