Daniel Sturridge Cedera Saat Mencetak Gol Untuk Liverpool Melawan Bayern Munich

Published 02/08/2017 Tags: , , , , , , , , , , , , ,


Daniel Studrige,Liverpool

Daniel Sturridge Cedera Saat Mencetak Gol Untuk Liverpool Melawan Bayern Munich

Sabung Ayam OnlineDaniel Sturridge berjalan pincang karena cedera paha saat Liverpool menang 3-0 atas Bayern Munich pada Selasa malam. Sturridge yang tampaknya menderita cedera saat mencetak gol ketiga bagi Liverpool di Arena Allianz, diganti tiga menit kemudian oleh Jurgen Klopp. Tapi kata penyerang ini setelah pertandingan dia merasa hebat dan berharap kejadian ini hanya kelelahan.

Striker Inggris itu datang pada menit ke-67 untuk Liverpool dengan keunggulan Klopp 2-0 berkat gol dari Sadio Mane dan penandatanganan musim panas Mohamed Salah.¬†Ditanya tentang keseriusan cedera setelah pertandingan, Klopp mengatakan: “Saya tidak bisa mengatakan apapun, dia melukai pahanya, dia telah dipersiapkan dengan sangat baik, saya hanya berharap dia bisa kembali untuk bermain secepatnya. Golnya sangat bagus dan dia memiliki peluang sebelum itu, Anda bisa melihat seberapa cepat dia, tapi sayang saya harap ini tidak serius.”

Sturridge sendiri mengatakan kepada situs resmi Liverpool: “Sejujurnya saya pikir ini hanya kelelahan, jadi saya akan baik-baik saja. Saya merasa hebat, saya telah melakukan pekerjaan itu, saya banyak berlatih di musim panas ini. Saya tidak melewatkan banyak sesi di sini, mereka telah merawat saya. Kami telah melakukan tiga sesi dan saya telah berlatih hampir setiap sesi. Jadi saya merasa hebat, hal terbaik yang pernah saya rasakan untuk sementara. Saya menanti musim ini dan semoga kita bisa sukses.”

Sturridge baru-baru ini mengalami cedera pinggul pada musim 2016-17 dan melewatkan sebagian besar dari dua musim sebelumnya dengan masalah hamstring. Baru awal pekan ini Adam Lallana mengatakan Sturridge adalah setara pemain kelas dunia akan seperti dua pemain baru bagi Liverpool jika ia bisa tetap fit. “Dengar, Studge benar-benar brilian dalam pra-musim sejauh ini,” kata Lallana kepada Telegraph. “Anda tidak bisa memberi harga padanya.

“Dia adalah pemain kelas dunia. Dia telah kembali dari musim panas yang terlihat sangat brilian, sangat fit, dia akan menjadi pemain besar bagi kami musim ini, saya bisa merasakannya. Dia terlihat sangat tajam dan membiarkan dia menembaki semua bola akan seperti memiliki dua pemain baru jika kita bisa terus di lapangan dan membuatnya mencetak gol.”