Jose Mourinho : Zlatan Ibrahimovic Bisa Membuat Man Utd Bangkit Musim Depan

Published 15/07/2017 Tags: , , , , , , , ,


Zlatan Ibrahimovic, Manchester United

Ibrahimovic mengalami cedera ligamen lutut melawan Anderlecht

Agen Sabung AyamJose Mourinho mengatakan “pintu masih terbuka” agar Zlatan Ibrahimovic bisa bermain lagi untuk Manchester United musim mendatang. Pemain yang berusia 35 tahun itu mengalami cedera ligamen lutut yang signifikan selama kemenangan 2-1 Liga Eropa 2-1 atas Anderlecht pada April, yang memerlukan pembedahan dan mengakhiri musimnya di Old Trafford.

Ibrahimovic¬† yang telah mencetak 28 gol untuk United, sejak itu melihat kesepakatan satu tahunnya berakhir dan Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa pembicaraan akan berlanjut selama kemungkinan kembalinya sekitar waktu Natal.¬†Mourinho mengatakan: “Mungkin saja. dia terbuka, kami ingin jujur dan terbuka dan memberikan segalanya untuk dia membuat keputusan, jika seandainya keinginannya untuk pergi.”

Jadi tidak ada kontrak baru, ada ruang dan waktu untuk berpikir, merasakan, memutuskan dan dari sudut pandangnya, dia ingin bermain tetap di level tertinggi. Dia tidak ingin bersembunyi di balik luka yang luar biasa itu. Dia tidak senang dengan cara dia menyelesaikan musim ini, tentu saja dengan trofi pertamanya di Eropa, tapi tidak bermain. Jadi dia ingin menantang dirinya sendiri dan tetap bermain tetap di level tertinggi.

Jelas kita membiarkan pintu terbuka baginya untuk pulih bersama kita. Old Trafford, Carrington terbuka baginya untuk pulih dan menjadi salah satu dari kita dan, pada saat yang sama, mari kita membuat keputusan yang akan membuat kita semua bahagia.

Jika keputusan itu adalah untuk bertahan dan kita harus menunggu sampai bulan Desember, mungkin, karena saya tidak berpikir dia bisa kembali ke sepakbola kompetitif sebelum Desember, mengapa tidak menunggu pemain bagus seperti itu yang memberi kita begitu banyak? Kami saling berbicara, saling bertukar gagasan dan sekali lagi itu ada di tangan agen Mr (Ed) Woodward dan Zlatan, tapi penting keputusan terakhirnya adalah dengan pemain itu.