Kesuksesan Juventus Baru Akan Dimulai

Published 06/07/2017 Tags: , , , , , ,


Agen Bola IndonesiaAndrea Agnelli sebagai Presiden Juventus angkat bicara tentang kesuksesan yang dicapai oleh Tim besutan dari Massimiliano Allegri. Hasil ini pun tidak lain dari beberapa Tropy yang dihasilkan Juve salama periode 2016-2017.

“Kesuksesan Juventus baru akan dimulai tegas dari sang Presiden Agnelli” hal ini diucapkan beliau pada sesi jumpa pers rabu 5/7 di markas besar Juventus, Italia. Beliau memastikan bahwa masih banyak sekali hal hal yang harus dicapai sang tim berjuluk Nyonya Tua.
Agnelli Presiden Juventus

Agnelli Presiden Juventus

Meskipun Juve saat ini menjadi raja di Seri A dengan membawa Enam gelar Scudetto secara beruntun, namun di Eropa sang Nyonya Tua belum memperlihatkan ketajamannya. Setelah hanya berhasil menjadi Runner Up pada Liga Champion 2016-2017 karena harus kalah dari Tim Raksasa Spanyol Real Madrid.

Dengan enam gelar Scudetto saja Agnelli belum merasakan puas, pasalnya dengan prestasi saat ini hanyalah sebagai titik mulai dimana Juve harus merajai kanca Eropa. “Apa yang telah kami bangun dalam tujuh tahun pertama ini adalah titik awal” ujar Agnelli ini merupakan pondasi dari tim kami Juventus.

Tak hanya itu sang Presiden pun memberikan penjelasan tentang rumor yang beredar saat kegagalan Juve dari Madrid. Rumor tersebut tidak jauh saat babak kedua dimulai, pasalnya di babak kedua lah para pemain Juventus seakan kehilangan kepercayaan satu sama lain dalam satu tim. Namun hal tersebut tidak lah benar ujar Agnelli, “Saya selalu berada bersama tim,” tutup Agnelli.

Hal seperti ini sudah pernah terjadi sebelum nya saat Juventus berada di bawah kendali Agnelli sebagai Presiden Juventus. Kegagalan kedua kali ini sama dengan kegagalan sebelumnya, saat Juve berhadapan dengan Tim Raksasa Spanyol lainya. Barcelona terlebih dahulu mengagalkan sang Nyonya Tua untuk memegang Tropy Liga Champions.

Bagaimana dengan pernyataan sang Presiden, akan kan Juve mampu mencapai ambisi nya pada musim musim mendatang? Ya, kita hanya menunggu dan menyaksikan jalan yang akan di ambil oleh Sang Presiden, Pelatih serta para Pemainya.