Lucas Perez Berencana Ingin Pergi Meninggalkan Arsenal

Published 25/07/2017 Tags: , , , , , , , , , , ,


Lucas Perez,Arsenal

Lucas Perez Berencana Ingin Pergi Meninggalkan Arsenal

Sabung Ayam OnlineLucas Perez dilaporkan telah mengatakan kepada Arsenal bahwa dia ingin pergi setelah merasa ditipu dengan menyerahkan kaus No 9 nya. Perez telah mengakui bahwa ia akan terbuka untuk kembali ke Deportivo La Coruna musim panas ini, setelah memulai hanya tiga pertandingan untuk Arsenal di Liga Primer dan Liga Champions di musim pertamanya bersama klub tersebut.

Pemain penandatanganan 17 juta Poundsterling ini masih memiliki harapan untuk mendapatkan tempat di skuad Spanyol untuk Piala Dunia 2018 dan menurut website Spanyol La Voz de Galicia mengatakan kepada perunding transfer Arsenal Dick Law tentang keinginannya untuk keluar dari Emirates.

“Saya ingin pergi, bermain dan bahagia. Tahun lalu saya hampir tidak memiliki peluang dan ketika saya mendapatkannya, saya memanfaatkannya. Dan musim ini jelas akan lebih banyak lagi. Saya ingin berjuang untuk pergi ke tim nasional. Saya ingin bermain sepakbola, tapi untuk itu saya harus pergi. Dan saya pikir tempat terbaik untuk saya ada di rumah dengan Depor.” kata Perez kepada Law menurut La Voz de Galicia.

Penandatanganan Arsenal Alexandre Lacazette pada musim panas ini kemungkinan akan membatasi kesempatan tim pertama Perez di klub tersebut dan meskipun Arsene Wenger bersimpati dengan frustrasinya Perez, keputusan klub untuk menyerahkan kaos No 9 ke Lacazette adalah pilihan terakhir bagi Perez. “Masalahnya adalah mengambil nomor baju tanpa memberi tahu saya untuk memberikannya pada teman, hal itu bagi saya adalah semacam pilihan terakhir.”

“Saya tidak dapat melanjutkan dengan cara seperti ini. Saya telah memberikan segalanya, tapi itu belum pernah mendapat timbal balik, jadi saya tidak tahan lagi. Saya merasa dicurangi. Pada bulan Februari saya tidak diijinkan untuk pergi ke China dengan janji bahwa saya akan bermain Lebih dan setelah itu saya memiliki lebih sedikit kesempatan. Tapi nomor baju itu adalah langkah yang buruk.

“Dalam perjalanan, Lacazette bertanya kepada bosnya dan dia menerimanya, kemudian dia mengatakan kepada saya, tahun lalu Arsene Wenger mengatakan kepada saya bahwa dia mengerti bahwa saya sedang marah, saya pikir musim ini akan menjadi hal yang lebih buruk, jadi tolong bantu aku. Untuk bermain di Piala Dunia itu adalah sebuah mimpi. Tapi untuk itu saya harus bermain dan saya harus bahagia, karena itulah saya ingin kembali ke Coruna.”