Ronald Koeman: Everton Semakin Dekat Dengan Kesepakatan Gylfi Sigurdsson

Published 07/08/2017 Tags: , , , , , , , , , ,


Gylfi-Sigurdsson,Swansea

Ronald Koeman: Everton Semakin Dekat Dengan Kesepakatan Gylfi Sigurdsson

Sabung Ayam OnlineRonald Koeman mengatakan Everton semakin dekat untuk menyelesaikan kesepakatan dengan gelandang Swansea Gylfi Sigurdsson. Pemain internasional Islandia ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke Goodison Park sepanjang musim panas, dengan Toffees dan Leicester memiliki tawaran 40 juta poundsterling yang ditolak oleh Swansea, yang memberi nilai pada pemain tersebut sebesar 50 juta poundsterling.

Bos Swansea Paul Clement baru baru ini mengatakan tidak ada yang berubah sehubungan dengan bursa transfer yang sedang berlangsung, namun setelah bermain imbang melawan Everton 2-2 dengan Sevilla pada hari Minggu, Koeman optimis mengamankan pemain berusia 27 tahun itu dan mengatakan bahwa dia masih ingin tambahkan tiga wajah baru ke skuadnya.

“Semua orang tahu kami mencari tiga pemain lagi bek tengah kiri, bek kiri, pemain yang bisa bermain di kedua posisi, pemain sayap dan striker dan itulah gambarannya, apa yang terbaik untuk tim kami. Dan kita akan melihat apa yang bisa kita lakukan. Kami semakin dekat dengan Sigurdsson, kita harus menunggu. Tapi tetap saja, kesepakatan itu masih belum selesai. “kata Koeman.

Aaron Lennon tidak berada dalam tim Everton untuk bermain imbang dengan tim Spanyol, pertandingan terakhir mereka sebelum musim semi sebelum mereka memulai kampanye Liga Primer mereka di kandang melawan Stoke pada hari Sabtu. Dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Watford namun Koeman mengatakan bahwa dia tidak menyadari ketertarikannya pada pemain berusia 30 tahun itu.

“Alasan dia tidak berada dalam skuad adalah dia tidak fit untuk bermain hari ini. Saya tidak tahu apa-apa tentang Aaron, saya tidak tahu,” katanya. Everton telah menambahkan Michael Keane, Davy Klaassen, Jordan Pickford, Sandro Ramirez dan Wayne Rooney ke skuad mereka musim panas ini. “Kami tahu bursa transfer ada di penghujung bulan ini dan kami punya waktu, itu berarti untuk semua orang.”