Rumah Kedua Bagi Manchester United Di Amerika Serikat

Published 18/07/2017 Tags: , , , , , , , , ,


Agen Bola Indonesia Р Amerika Serikat kini sudah menjadi seperti rumah kedua bagi klub Manchester United untuk menaikan citra mereka sebagai klub sepakbola terbesar di dunia. Pada musim panas 2017 ini mereka akan kembali berkunjung ke negara yang berpenduduk lebih dari 300 juta jiwa tersebut.

Jika sebelumnya Manchester United berkunjung pada pertama kalinya di USA, maka pada kedua kalinya mereka menceritakan tentang perjalanan Manchester United ke negeri paman sam ini di era tahun 2000’an. Setelah 1982 Manchester United butuh 21 tahun untuk bisa menginjakkan kakinya di negara adikuasa tersebut.

Tepatnya pada musim panas tahun 2003 lalu saat itu iblis merah ini memiliki agenda di empat kota yaitu Seattle, Los Angeles, New Jersey, dan Philadephia. Akan tetapi ada yang membedakan dari kunjungan pada tahun 2003 dengan yang terjadi di era 1960’an dan 1970’an.

Ketika itu Manchester United ini berada dalam satu negara dengan klub-klub besar lain seperti AC Milan, Juventus, Barcelona, Bayern Munich, dan Celtic. Mereka saat itu bertarung dalam turnamen champions world series, kedatangan mereka pun saat itu mampu meningkatkan hasrat sepakbola di negeri paman sam ini.

Iblis merah ini memenangi empat pertandingan pramusim mereka saat itu. Di antaranya mereka mengalahkan klub spanyol ini yaitu klub Barcelona dengan skor 3-1 dan klub asal italy Serie A ini yaitu juventus dengan skor 4-1. Menariknya lagi saat laga melawan juventus lebih dikenal dengan insiden Diego Forlan yang gagal menjebol ke gawang yang kosong.

Musim berikutnya Manchester United kembali berkunjung ke Amerika untuk menghadapi Bayern Munchen, Celtic dan AC Milan.