Virgil Van Dijk Mengatakan Kepada Southampton Bahwa Ia Ingin Pergi

Published 22/07/2017 Tags: , , , , , , , , , ,


Virgil van Dijk, Southampton

Virgil Van Dijk Mengatakan Kepada Southampton Bahwa Ia Ingin Pergi

Agen Sabung AyamVirgil van Dijk berlatih sendiri setelah memberi tahu bos Southampton Mauricio Pellegrino bahwa dia ingin meninggalkan klub. Pemain tengah Belanda ini merupakan target Liverpool awal musim panas ini, namun The Reds menarik minat mereka setelah Saints komplain kepada Premier League.

Southampton mempertahankan van Dijk tidak untuk dijual dan Pellegrino telah mengecualikan pemain dari pra musim sampai dia dapat menunjukkan komitmennya. “Pemain tersebut mengatakan bahwa dia tidak dapat bermain karena dia ingin pergi,” kata Pellegrino kepada BBC Radio Solent. Inilah keputusannya.

“Saya harus mengatakan,  Jika Anda tidak ingin terlibat karena Anda tidak merasa baik, maka Anda harus berlatih sendiri sampai periode waktu ini berakhir. Dia tidak terlibat dengan tim karena secara psikologis dia tidak 100 persen. Saya perlu bekerja sama dengan pemain yang 100 persen membela Southampton. Itu mudah bagiku.”

Ketika ditanya apakah van Dijk bisa bergerak, Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengatakan, “Saya ulangi bahwa klub tersebut mengatakan tidak, saya harap Virgil dapat meninjau perasaannya karena Anda tahu bahwa saat ini pemain adalah bisnis besar. Bukan hanya pemain tapi juga Mereka banyak diminati.

“Saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak tapi kami butuh pemain itu, 100 persen Saya ingin membantu skuad, saya ingin membantu Virgil tapi kami butuh pemain dan saya ulangi, terlibat dalam setiap sesi latihan, bukan Hanya dengan tubuh tapi dengan pikiran di lapangan dengan sisa pemain.” Van Dijk yang berumur 26 tahun sudah lima tahun menjalankan kontrak yang dia tandatangani musim panas lalu 12 bulan setelah tiba dari Celtic.