Wayne Rooney : Ini Adalah Saat Yang Tepat Untuk Meninggalkan Manchester United

Published 11/07/2017 Tags: , , , , , , , , , ,


Wayne Rooney, Manchester United

Rooney berkata bahwa ini adalah saat yang tepat untuk meninggalkan Man Utd

Agen Sabung AyamWayne Rooney menyangkal bahwa waktunya di Manchester United menjadi membosankan namun Ia mengatakan itu adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan Old Trafford untuk bergabung kembali dengan Everton. Pemain yang berusia 31 tahun ini memenangkan lima gelar Premier League, tiga Piala Liga, Piala FA, Liga Eropa dan mahkota Liga Champions dalam masa 13 tahun di United dimana dia juga menjadi pencetak gol terbanyak klub tersebut musim lalu.

Namun, dia menemukan waktu bermainnya dibatasi di bawah masa jabatan Jose Mourinho, yang dimulai hanya 15 pertandingan Premier League dan saat menghadapi media pada hari Senin untuk pertama kalinya sejak bergabung kembali dengan klub masa kecilnya, Rooney mengatakan bahwa inilah saat yang tepat untuk Meninggalkan United. “Itu tidak menjadi membosankan, saya menikmati waktu saya di sana tentu saja, tapi saya perlu bermain lebih banyak dan saya tidak bermain yang sering musim lalu,” Ucapnya.

“Saya tahu saya paling terbaik saat bermain secara konsisten. Saya berbicara dengan Jose dan inilah saat yang tepat bagi saya untuk pergi dan bermain di tempat lain dan saya sangat yakin Everton adalah klub yang tepat untuk saya melakukannya. bahwa. Ada pilihan lain, tapi begitu saya tahu ketika Ronald Koeman ingin membawa saya kembali ke klub, itu adalah satu-satunya tempat saya bermain sepak bola saya.”

Rooney mengakui bahwa ia merasa sulit pada musim lalu karena ia menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan untuk United saat mereka berada di urutan keenam di Liga Primer namun berhasil memenangkan Liga Eropa dan Piala Liga. “Itu jelas membuat frustrasi, saya telah memainkan seluruh karir saya. Ini adalah pertama kalinya dalam karir saya di mana saya tidak bermain dan saya berada di bangku cadangan,” kata Rooney.

“Itu sulit, jelas tidak bermain, tapi itu sepak bola Beberapa orang akan menerima tidak bermain dan bermain setiap beberapa minggu tapi bagi saya, saya suka bermain sepak bola dan itulah yang ingin saya lakukan. Ini bukan saya, saya harus bermain, saya ingin bermain sepakbola dan ketika saya tidak bermain itu membuat saya menjadi sangat frustasi tetapi saya adalah kapten dari tim Manchester United dan saya harus menjaga di sekitar saya untuk selalu menjadi positif dan memastikan saya tidak menjadi hal yang negatif di ruang ganti.”

Itu sangat sulit ketika tidak bisa bermain, tapi itulah sepak bola. Beberapa pemain akan menerima tidak bermain dan bermain setiap beberapa minggu saja akan tetapi bagi saya, saya suka bermain sepak bola dan itulah yang ingin saya lakukan.” Rooney akan menjumpai mantan rekan satu timnya untuk pertama kalinya saat Everton melakukan perjalanan ke United pada 17 September namun dia mengatakan bahwa dia lebih peduli untuk menang ketimbang kepulangannya.