Gianluigi Buffon Siap Kembali Jika di Butuhkan Timnas Italia

Published 29/11/2017 Tags: , , , , ,


Buffon Beri Kode Siap Kembali Perkuat Timnas Italia

Agen Bola Online – Buffon sedikit memberikan angin segar bagi para pendukung Timnas Italia di malam Grand Gala del Calcio di Milan, Senin (27/11). Pasalnya pada kesempatan tersebut Gianluigi Buffon menyatakan siap untuk kembali membela Timnas Italia kembali bilamana dirinya di butuhkan.

Paska pertandingan terakhir saat Timnas gagal melaju ke Piala Dunia Russia 2018 nanti, sampai saat ini Buffon masih tetap terlihat sangat sedih dan terpukul akan hasil mereka yang sangat buruk.
Gianluigi Buffon di Malam Grand Gal Del Clcio di Milan

Gianluigi Buffon di Malam Grand Gal Del Clcio di Milan

Tak bisa disembunyikan lagi Air Mata para pemain Timnas Italia yang jatuh dengan rasa tak percaya akan hasil tersebut. Mereka harus menerima jika gagal melaju ke Piala Dunia 2018 nanti di Russia. Boffon sendiri merupakan salah satu pemaiin yang sangat kecewa dan sedih pasalnya ini merupakan laga terakhir nya bersama Timnas Italia setelah secara resmi memutuskan pensiun usai Piala Dunia 2018.

Timnas sendiri hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Timnas Swedia pada Leg kedua Babak Playoff, dan menghentikan langkah mereka ke babak selanjtnya. Dikarenakan Timnas Italia harus kalah 1-0 saat berhadapan di Leg pertama melawan Swedia.

Kesedihan dari Buffon membuat semua pihak ikut prihatin akan hal tersebut dan memberikan dukungan terus menerus kepadanya. Hal hasil membuat Sang Kiper Legendaris Timnas Italia tersebut membuka suara akan kembali membela Timnas Italia jika mana di butuhkan.

Hal tersebut di ucapakan pada sela waktu dalam menerima Tropy Pemain Terbaik di ajang Grand Gala del Calcio di Milan,Senin (27/11). “Saya menepi dulu dari tim nasional, tapi saya tidak pernah bisa meninggalkan kemungkinan pemanggilan di masa depan bila dibutuhkan,” katanya kepada Gran Gala del Calcio di Italia.

Buffon sebenarnya sadar usianya yang sudah tidak muda lagi. Itu sebabnya dia beristirahat dari timnas Italia meski demikian, bukan berarti Buffon bisa menolak bila dibutuhkan Timnas Italia. “Dengan jalan yang sudah lalui, jika memang nanti semua kiper tidak bisa tampil dan mereka meminta saya kembali, saya siap meski di usia 60 sekalipun,” kata Buffon.