Kylian Mbappe Menjadi Subyek Spekulasi Transfer Intens Sepanjang Musim Panas

Published 22/08/2017 Tags: , , , , , , , ,


Kylian-Mbappe,Monaco

Kylian Mbappe Menjadi Subyek Spekulasi Transfer Intens Sepanjang Musim Panas

Sabung Ayam OnlineParis Saint-Germain sedang dalam pembicaraan dengan Monaco mengenai kesepakatan pinjaman selama satu musim untuk Kylian Mbappe dengan sebuah kesepakatan untuk membeli striker ini musim panas mendatang. Hal ini dimengerti kesepakatan tersebut termasuk Lucas Moura yang menuju juara Prancis Ligue 1 dengan cara lain, namun PSG dan Monaco jauh dari kesepakatan pada tahap ini.

PSG menandatangani Neymar dalam transfer rekor dunia 200 juta poundsterling dari Barcelona awal bulan ini dan harus mematuhi peraturan Financial Fair Play (FFP) UEFA. Hal ini diyakini perpindahan pinjaman untuk Mbappe musim ini akan membantu klub Prancis tersebut dalam memenuhi persyaratan UEFA.

Di Italia telah melaporkan bahwa kesepakatan keseluruhan yang melibatkan Mbappe dan Moura Brasil bernilai sekitar 128 juta poundsterling. Mereka juga mengklaim gelandang Fabinho adalah subyek pembicaraan mengenai kepindahannya sendiri ke PSG di bursa transfer saat ini. Mbappe telah menjadi subyek spekulasi transfer intens sepanjang musim panas, dengan ketertarikan dari serangkaian klub papan atas termasuk Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Liverpool dan Arsenal.

Namun Monaco mengatakan bulan lalu tidak akan ada lagi keberangkatan dari juara Ligue 1 setelah eksodus bintang papan atas dan ketertarikan lebih lanjut pada Thomas Lemar, Djibril Sidibe dan pemain tengah Fabinho. Mereka juga menyangkal bahwa mereka telah menerima tawaran rekor dunia 161 juta poundsterling dari Real untuk pemain berusia 18 tahun Mbappe yang telah melesat ke puncak sepakbola dunia dalam satu musim.

Mbappe mencetak 26 gol dan menambah delapan assist musim lalu saat Monaco meraih gelar juara dan maju ke empat besar Liga Champions. Dan Monaco mengatakan mereka ingin dia menandatangani kontrak baru dengan pembicaraan telah diadakan dengan persyaratan baru.