Romelu Lukaku Mengklaim Isyarat Terhadap Fans Everton Hanya Sekedar Candaan

Published 18/09/2017 Tags: , , , , , , , , , , ,


Romelu Lukaku, Manchester United

Agen Bola OnlineRomelu Lukaku mengatakan serangannya untuk Manchester United melawan mantan klub Everton hanyalah gol yang lain dan mengatakan bahwa isyaratnya terhadap penggemar Toffees adalah sekedar candaan.

Lukaku yang bergabung dengan Manchester United dari Everton di musim panas, mengatakan bahwa dia tidak bermaksud untuk tidak menghiraukan penggemar Everton dalam melengkungkan tangannya ke telinganya saat dia mencetak gol dan mendiamkan para penggemar perjalanan saat dia menentukan gol Henrikh Mkhitaryan. United menang 4-0 di Old Trafford berkat gol Antonio Valencia, Lukaku, Mkhitaryan dan Anthony Martial.

Dia berkata bahwa: “Ini adalah gol lain, sungguh, tapi saya senang dengan kemenangan dan bertahan di puncak klasemen. Ini hanya sedikit olok-olok atau sekedar candaan dengan tendangan bebas saya yang tidak mengenai sasaran, mereka mencemooh saya. Itu hanya sepak bola.”

United sekarang memiliki 13 poin dari 15 kemungkinan di Liga Primer musim ini dan striker Belgia tersebut mengatakan bahwa ia harus tetap bersabar pada hari Minggu namun tahu peluangnya akan datang. “Setelah bertahun-tahun saya tahu saya harus tetap sabar, terus merencanakan dan percaya bahwa bola akan jatuh pada cara saya, menjaga untuk tetap fokus dan untunglah itu benar.

“Kami bisa mencetak lebih banyak yang saya pikir di babak pertama. Kami tidak cukup klinis, tapi kemudian Everton menciptakan banyak masalah di lini tengah. Babak kedua Everton memiliki banyak kontrol, namun pada akhirnya dengan kualitas yang kami dapatkan, kami membuat perbedaan. Kami tidak benar-benar melihat lawan, kami hanya mencoba untuk melihat diri kami sendiri. Kami hanya mencoba memperbaiki permainan demi pertandingan.”